Musrenbang RKPD 2025, Pj Bupati Hermansyah minta usulan Skala Prioritas dan Tepat Sasaran

Teks foto : MUSRENBANG - Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan arahan dalam musrenbang RKPD 2025 tingkat Kecamatan Simpur.(Kominfo)

Kandangan, Kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah mengatakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) angaran 2025 sebagai sarana untuk menerima masukan dan saran guna merumuskan kebijakan pembangunan.

“Musrenbang ini menjadi salah satu tahapan kita dalam menyusun RKPD anggaran 2025 yang tepat sasaran,” ujar Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan arahan dalam musrenbang RKPD 2025 tingkat Kecamatan Simpur, Kamis (25/1/2024).

Bacaan Lainnya

Hermansyah berharap usulan yang disampaikan untuk pembangunan 2025 mendatang agar tepat saran dan maksimal dilaksanakan, sehingga hasilnya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Tetapkan usulan skala prioritas agar pembangunan yang dilaksanakan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, Camat Simpur Nafarin mengucapkan terima kasih kepala Pj Bupati HSS Hermansyah dan peserta musrenbang yang telah mengikuti kegiatan.

Camat Simpur Nafarin, S.STP., M.Si., menyampaikan terima kasih kepada Pj. Bupati beserta seluruh hadirin yang telah berhadir mengikuti kegiatan Musrenbang tersebut.

Nafarin berharap Musrenbang RKPD angaran 2025 dapat berjalan dengan baik, karena telah dilakukan kegiatan pra musrenbang.

“Hasil pra musrenbang telah ditetapkan usulan-usulan skala prioritas untuk pembangunan 2025 mendatang,” ujar Nafarin.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait