Tim Itwasda Polda Kalsel lakukan audit Ops Mantap Brata Tahun 2023-2024 di Polres Kotabaru

Teks: Pelaksanaan Audit Ops Mantap Brata TA. 2023-2024, di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Senin.

KOTABARU, Kalselpos.com – Pelaksanaan Audit Ops Mantap Brata TA. 2023-2024 oleh Tim Itwasda Polda Kalsel, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kotabaru, Senin (22/01/2024).

Tim Irwasda Polda Kalsel dipimpin oleh Katim A, AKBP I Made Wijana, S.H., bersama anggota tim, KOMPOL Trias Inanggara, S.Sos, M.A, IPDA Yudi Dwi Rejeki, BRIPTU Riswan Andrian, dan Penata Triyatmo Nugroho, A.Md, akan menilai keberhasilan dan kepatuhan Polres Kotabaru terhadap rencana dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kotabaru, Agus Rusdi Sukandar, S.H., S.I.K., M.H., serta Kabag Ops Polres Kotabaru, AKP Abd. Rauf, S.I.K., M.H., CPHR., CBA. Para Kasatgas dan Operator OMB Polres Kotabaru juga turut ambil bagian dalam evaluasi kinerja ini.

Sambutan dari Auditor Katim A Tim Audit Itwasda Polda Kalsel juga menegaskan tujuan dari wasops ini, yakni untuk memastikan bahwa manajemen dan pengelolaan anggaran berjalan sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

“Pemeriksaan administrasi Ops Mantap Brata kemudian dilakukan oleh Tim Audit Polda Kalsel sebagai tahap lanjutan dari kegiatan ini,” ucapnya.

Berdasarkan laporan, perkembangan hasil audit akan segera dilaporkan pada kesempatan pertama, “Memastikan bahwa Polres Kotabaru dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait