Serahkan Penghargaan, Pj Bupati Hermansyah ajak Mahasiswa Membangun HSS

Teks foto : MENYERAHKAN- Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan penghargaan bagi mahasiswa/mahasiswi berprestasi.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabatan (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyerahkan penghargaan bagi mahasiswa/mahasiswi asal Bumi Rakat Mufakat yang selolah diperguruan tinggi S2, S1, dan D3, Jumat (22/12) di Pendopo Bupati.

Kepala Bagian Kesra, Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS Fajar Abdi mengatakan, penghargaan diberikan kepada 91 mahaswa/mahasiswi yang terdiri daru S2 dua orang, S1 sebanyak 85 orang dan D3 empat orang.

Bacaan Lainnya

“Penghargaan diberikan sebagai bentuk perhatian dan motivasi dari pemerintah Kabupaten HSS untuk mahasiswa yang masih melaksanakan studi, agar dapat menyelesaikan studinya,” ujar Fajar Abdi.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah berharap mahasiswa yang sudah menyelesaikan studi menjadi pemuda yang berkualitas, berdaya saing berperan membangun Kabupaten HSS.

Selain itu, Hermansyah berharap kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi dapat turut berperan pembangunan Kabupaten HSS, sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Kalian semua merupakan generasi penerus yang berkualitas dan berdaya saing, sehingga dapat melanjutkan pembangunan di daerah,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait