Hasil Tindak Pidana Korupsi, Kejari HSS Kembalikan Kerugian Negara ke Kas Daerah

Teks foto : SIMBOLIS- Kajari HSS Nul Albar secara simbolis menyerahkan pengembalian kerugian negara ke kas daerah kepada Pj Bupati Hermansyah.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan (HSS) mengembalikan kerugian negara dari perkara tindak pidana korupsi ke kas daerah sebasar Rp908.476.641, Senin (11/12) di Pendopo Bupati

Pengembalian kerugian keuangan negara ke kas daerah ditandai dengan penandatangan berita acara oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS Nul Albar dan Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah yang dihari Sekda Muhammad Noor dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Kajari HSS Nul Albar mengatakan pengembalian kerugian negara dilaksanakan dalam momentum hari anti korupsi sedunia yang tahun ini mengusung tema “Maju Membangun Negeri, Tanpa Korupsi”.

Menurutnya, tema hari anti korupsi tersebut tersebut memiliki filosofi mendalam sebagai pelecut bagi setiap elemen masyarakat dan aparat penegak hukum bahu membahu, bersinergi, dengan semangat memerangi kejahatan rasuah di Indonesia.

“Di hari anti korupsi sedunia ini, mari kita jadikan sebagai tonggak untuk melawan korupsi dengan berbagai modus yang semakin canggih, modern, dan semakin menyengsarakan rakyat Indonesia,” ujar Albar.

Sementara itu Pj Bupati HSS Hermansyah mengapresiasi pengembalian kerugian negara ke kas daerah, setelah selesai penanganan perkara tindak pidana korupsi yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap.

“Terima kasih Kajari HSS dan jajaran yang telah berkontribusi dalam pembangunan. Saya harap kebersamaan ini akan terus terpelihara dengan baik,” ujar Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait