Atlet dan Pelatih di Ajang Popda Kalsel asal Kabupaten HSU Terima Bonus 

Teks foto:  Pj Bupati HSU Zakly Asswan bersama Sekda, Ketua DPRD dan SKPD terkait bersama dengan atlet HSU. (diskominfosandi)

Amuntai, Kalselpos.com – Atlet pelajar dan pelatih berprestasi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapat bonus sebagai penghargaan atas dedikasi mereka.

 

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan Penjabat (Pj) Bupati HSU (HSU) didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) HSU dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) HSU di halaman kantor Bupati HSU, Kamis (7/12) dan dihadiri Ketua DPRD HSU, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, serta SKPD.

 

Bonus diberikan kepada 30 orang atlet dan 9 pelatih Cabang Olahraga (Cabor) saat pertandingan di Popda kalsel yakni, menembak, karate, panjat tebing, dayung, gulat, kempo, renang, taekwondo, dan bocce.

 

Dalam penyerahan bonus ini ada 1 cabor bocce untuk atlet tunagrahita dan memperoleh medali perunggu ini sangat diapresiasi pemerintah daerah dalam perlombaan di tingkat Provinsi Kalsel.

 

Pj Bupati HSU Zakly Asswan bangga akan keberhasilan atau prestasi yang dicapai oleh atlet banua HSU.

 

“Ulun (saya) banggakan atas prestasi para atlet, pelatih, pengurus dan official masing-masing cabang olahraga,” katanya.

 

“Saya berharap kepada adik – adik atlet dan pelatih, bangkit dan berjuanglah untuk mengharumkan nama baik orang banua HSU,” tambahnya.

 

Sementara, Kepala Disporapar HSU Syaifullah menjelaskan, bonus bagi pelatih sebesar Rp1 jutaa, untuk atlet yang meraih medali emas sebesar Rp550 ribu, perak Rp350 ribu, dan perunggu Rp150 ribu rupiah,” ungkapnya.

 

“Saya berharap dengan diserahkannya bonus ini merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah dan juga dapat mendorong semangat mereka untuk kedepan lebih baik lagi dalam meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten HSU,” pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait