Pj Bupati Hermansyah Ngaji dan Khataman Qur’an bersama Ribuan Pelajar se-HSS

Teks foto : KHATAMAN - Pj Bupati Hermansyah Ngaji dan Khataman Qur'an bersama Ribuan Pelajar.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama ribuan pelajar mengaji dan khataman Qur’an yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Jumat (8/12) di Stadion 2 Desember.

Meskipun cuaca panas di bawah teriknya matahari tak menyurutkan semangat para peserta untuk membaca Al Qur’an dalam rangka memeriahkan rangkaian peringatan hari jadi ke 73 Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengapresiasi kegiatan mengaji dan khataman Qur’an yang diikuti sebagai 15.000 peserta, terdiri dari 3.000 orang binaan Kementerian Agama, 7.000 orang binaan Dinas Pendidikan dan 5.000 dari Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten HSS.

“Kegiatan ini salah satu upaya kita bersama untuk memelihara nuansa religius dan agamis sebagai ciri masyarakat Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah berharap kegiatan dapat meningkatkan kecintaan anak-anak dan masyarakat terhadap Al-Qur’an.

“Semoga dengan berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan ini, menjadi penyebab turunnya rahmat Allah SWT, dan sosa-dosa kita diampuni,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor beserta jajarannya, alim/ulam, guru agama, dan Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait