Pj Bupati HSS Terima Dua Penghargaan RB Tematik dan SAKIP A

Teks foto : MENERIMA- Pj Bupati HSS Hermansyah menerima penghargaan AKIP dari Kemen PAN RB.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) meraih dua penghargaan Implementasi RB tematik pada semua tema 2023 dan SAKIP Predikat A dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN RB).

Dua penghargaan diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah dalam acara apresiasi dan penyerahan hasil evaluasi AKIP, RB dan ZI tahun 2023, di Nusa Dua, Bali, Rabu, (06/12).

Bacaan Lainnya

Penghargaan Implementasi RB tematik pada semua tema 2023 yang diserahkan Wakil Presiden RI Bapak Ma’ruf Amin, dan Penghargaan SAKIP Predikat A diserahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Anas.

Pemberian penghargaan hasil evaluasi AKIP, RB, dan ZI ini merupakan apresiasi kepada instansi pemerintah yang telah memberikan upaya terbaiknya dalam mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengapresiasi seluruh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah bekerja keras untuk mencapai prestasi, sehingga meraih dua penghargaan dari Kemen PAN RB.

“Alhamdulillah, RB tematik terbaik dan SAKIP kategori A. Penghargaan ini adalah sebuah karya yang dilakukan oleh jajaran pemerintah Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Dikatakan Hermansyah, support yang sangat luas bisa dari Bupati HSS Achmad Fikry- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad periode 2018-2023 sangat luar biasa, sehingga Kabupaten HSS bisa terus berprestasi.

“Saya harap seluruh jajaran Pemkab HSS terus meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat Bumi Rakat Mufakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait