DPRD HSS Tetapkan Perda APBD 2024 Rp1,9 T

Teks foto : MEMPERLIHATKAN - Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Wakil Ketua I DPRD HSS Kartoyo, Wakil Ketua II DPRD HSS Muhammad Kusasi dan Pj Bupati HSS Hermasyah memperlihatkan berita acara penetapan perda APBD 2024.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com – DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menetapkan rancangan peraturan daerah (ranperda) angaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2024 menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna, Rabu (29/11). Perda ABPD 2024 tersebut ditetapkan sebesar Rp1.9 triliun lebih.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten HSS Kartoyo dan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten HSS Muhammad Kusasi yang dihadiri Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku sangat bersyukur APBD telah ditetapkan oleh DPRD Kabupaten HSS yang selanjutnya akan disampaikan ke Provinsi Kalsel untuk dilakukan evaluasi.

Menurut Hermansyah, penetapan APBD 2024 ini menunjukan bukti yang sangat luar biasa yang jumlahnya Rp1,9 triliun lebih dan terbesar dari sebelumnya.

“Ini juga sebagai bukti sinergisitas antara jajaran eksekutif dan legislatif membahas dengan baik dan hasilnya juga baik,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah berharap, pendapatan Kabupaten HSS setiap tahun terus meningkat, agar pembiayaan pelaksanaan pembangunan bisa dimaksimalkan, sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

“Dengan penetapan APBD 2024 ini kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penetapan APBD 2024.

Fahmi berharap, perda APBD 2024 yang telah ditetapkan dilaksanakan sesuai dengan jadwal program kerja, sehingga pelaksanaannya berjalan tepat waktu.

“Kami minta pelaksanaan APBD 2024 dilaksanakan tepat waktu sesuai dengan harapan fraksi-fraksi DPRD HSS,” ujar Fahmi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait