Pj Bupati Hermansyah Pimpin Peringatan HUT Korpri

Teks foto : SAMBUTAN- Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan peringatan HUT Korpri.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 Korpri, Rabu, (29/11), di Stadion 2 Desember Kandangan.

Peringatan mengusung tema ” “Korprikan Indonesia” yang mencerminkan harapan untuk memberi semangat lebih kepada anggota KORPRI dalam menjalankan tugas dan memberikan kontribusi yang optimal dalam pelayanan kepada publik.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah dalam sambutanya mengapresiasi terhadap peran KORPRI sebagai penguat negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dan pelindung aparatur sipil negara (ASN).

“Terima kasih atas program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas, dan telah menekankan penerapan sistem meritokrasi dalam birokrasi,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

Menurutnya, Korpri sangat paham dan terlatih untuk netral Pemilu dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan menolak radikalisme.

Melalui peran aktif Korpri, kata Hermansyah, Pemkab HSS akan terus berkontribusi dalam mengatasi isu-isu seperti inflasi, stunting anak, ketidak sekolahan anak, dan perkawinan anak.

Disampaikannya, Pemkab HSS akan menerima penghargaan meritokrasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) atas komitmen untuk terus meningkatkan manajemen ASN, dan berkoordinasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dalam menerapkan sistem merit.

“Mari kita berperan aktif menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah dan perkawinan anak-anak,” ajak Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait