Pj Bupati Hermansyah Buka Workshop bedah Dokumen Perencanaan

Teks foto : WORKSHOP - Pj Bupati HSS Hermansyah workshop bedah dokumen perencanaan.(Prokopim)

Kandangan,kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, membuka workshop bedah dokumen perencanaan yang digelar Bappelitbangda, di Novotel, Banjarbaru, Kamis (23/11).

Workshop dihadiri Pejabat Koordinator Regional Kalimantan II, Kementrian PPN/Bappenas RI Anang Budi Gunawan, Phd Perencana Ahli Muda Bappeda Provinsi Kalsel Irwan Ari Danu dan para pejabat pengawas lingkup Pemkab HSS.

Bacaan Lainnya

Kepala Bappelitbangda Kabupaten HSS Muhammad Arliyan Syahrial mengatakan, workshop bedah dokumen digelar untuk menghasilkan dokumen yang lebih berkualitas.

Selain itu, workshop bedah dokumen diharapkan dapat memperkuat penyelarasan perencanaan pusat dan pemerintah daerah, agar proses penyusunan dan output dokumen lebih berkualitas.

“Semoga workshop dapat mewujudkan dari evaluasi terhadap penyusunan rancangan dokumen yang ada di Kabupaten HSS,” ujar Arliyan.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah harapannya workshop dapat menjadi motivasi, untuk meningkatkan penyusunan dokumen perencanaan agar lebih terukur, akurat dan akuntabel sebagaimana ketentuan yang berlaku.

“Saya berharap workshop akan menjadi motivasi kita untuk meningkatkan penyusunan dokumen perencanaan akurat dan terukur,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait