Gelar Lomba Ketangkasan, Kerukunan BPK HSS silaturahmi dengan Bupati Achmad Fikry

Teks foto : SILATURAHMI - Pengurus kerukunan BPK Kabupaten HSS silaturahmi dengan Bupati Achmad Fikry.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com – Kerukunan Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) silaturahmi dengan Bupati Achmad Fikry, Rabu (2/8) di ruang kerja bupati.

Ketua Kerukunan BPK Kabupaten HSS Ronaldy Prana Putra mengatakan, silaturahmi dengan bupati untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena Pemerintah Daerah (Pemda) telah memberikan dukungan selama ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih pak bupati yang telah memberikan dana hibah untuk membantu Kerukunan BPK Kabupaten HSS untuk kemaslahatan unit BPK se-HSS,” ucap Ronaldy.

Selain mengucapkan terima kasih, Ronaldy menyampaikan rencana kegiatan Lomba ketangkasan BPK, yang akan digelar pada 12 hingga 13 Agustus 2023. Tanggal 12 untuk lomba se-Kabupaten HSS, tanggal 13 untuk lomba se- Kalsel, Kalteng dan Kaltim.

Menurutnya, peserta lomba ketangkasan BPK se-Kabupaten HSS ikuti sebanyak 46 unit, dan lomba ketangkasan se-Kalsel, Kalteng dan Kaltim diikuti 132 unit BPK, yang dilaksanakan di Stadion 2 Desember.

“Semoga lomba ketangkasan BPK ini mampu meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antar kerukunan BPK se-Kalsel, Kalteng dan Kaltim,” ujar Ronaldy.

Sementara itu, Bupati HSS Achmad Fikry mengaku bangga bisa bertemu dengan pengurus kerukunan BPK Kabupaten HSS yang bekerja keras membantu dan melindungi masyarakat dari bencana kebakaran.

Bupati juga mengapresiasi pengurus kerukunan BPK Kabupaten HSS yang akan mengelar lomba ketangkasan BPK se-Kalsel, Kalteng dan Kaltim.

“Terima kasih telah bekerja keras membantu dan melindungi masyarakat dari bencana kebakaran,” ucap Bupati Achmad Fikry.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait