Pindah Tugas ke Provinsi Kalsel, Bupati HSS lepas Muhammad Aditya Aditama

MENYERAHKAN - Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan kepada Muhammad Aditya Aditama yang pindak tugas ke Provinsi Kalsel.(Prokopim)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry melepas Muhammad Aditya Aditama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Bagian Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Sekda) setempat pindah ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (8/5).

Muhammad Aditya Aditama mengucapkan terima kasih kepada Bupati Achmad Fikry yang selama ini telah memberikan bimbingan untuk melaksanakan tugas sebagai ASN.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih pak bupati atas bimbingan selama saya bekerja mulai dari Bagian Prokopim hingga ditugaskan di Bagian Ekobang” ucapnya.

Ia meminta maaf kepada bupati jika selama bertugas di Kabupaten HSS pernah melakukan kesalahan atau belum maksimal dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan terhadap loyalitas, dedikasi dan pengabdian selama bekerja dan memberikan kontribusi dalam pelayanan di lingkungan Setda Kabupaten HSS.

“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga ditempat yang baru bisa mengemban amanah dengan baik, dan melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait