Dinas PUPR Lanjutkan Program Pembangunan Infrastruktur Desa

Kepala Dinas PU.PR Balangan Rahmadiah .(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com.- Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Balangan pada triwulan awal 2023 ini akan tetap melanjutkan program yang telah dilaksanakan Tahun anggaran 2022.

Kepala Dinas PU.PR Balangan Rahmadiah mengatakan, untuk program pembangunan Tahun Anggaran 2023 ini sesuai perencanaan dan jadwal pelaksanaan pihaknya akan tetap melanjutkan program Tahun Anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, ada beberapa program pembangunan berbagai bidang baik infrastruktur maupun bidang – bidang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ,seperti peningkatan jalan desa , pengairan maupun tata ruang hijau yang terfokuskan di Kota Paringin.

“Tentunya ditunjang dengan sarana peningkatan jalan perkotaan ,seperti perluasan jalan dari bundaran Paringin sampai dengan BRI,” ujarnya.

Selain peningkatan jalan dan sarana penunjang lainnya seperti pembangunan dan perbaikan jembatan dibeberapa kecamatan yang masih dalam tahap penyelesaian serta beberapa ruas jalan desa yang perlu kita tingkatkan.

“Selain bidang pengairan seperti pembuatan gorong – gorong dibeberapa ruas jalan desa maupun kota,” bebernya.

 

Diungkapkannya, ada program yang bersentuhan langsung dengan warga ,yaitu program bedah rumah yang ada di bidang Perkim.

“Tahun ini seperti tahun – tahun yang lalu kembali kita programkan dan setelah nanti melalui verifikasi faktual dan layak atau tidaknya hunian warga yang dapat direhab atau rehab total( korban bencana alam) baru kita laksanakan,”jelasnya.

 

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait