Ardiansyah Gelar Sosialisasi Wasbang di Gambah Luar

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Ardiansyah, S.Hut.(ist)Sidik/ kalselpos.com

Kandangan,kalselpos.com – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Ardiansyah, S.Hut laksanakan kegiatan penyebarluasan pemahaman ideologi pancasila dan Wawasan kebangsaan (Wasbang) di Desa Gambah Luar Kandangan Kabupaten HSS.

Dalam pemaparannya mantan Wakil Bupati HSS ini berharap kepada generasi muda dan remaja agar lebih melekatkan hati tentang cinta tanah air dan memahami arti dari rasa memiliki terhadap NKRI diantaranya dengan belajar yang tekun, mengasah kemampuan dengan baik, saling menghormati dan menghargai satu sama lain.

Bacaan Lainnya

“Kita ini makhluk sosial yang senantiasa berinteraksi dengan orang lain, Wasbang bagian dari pemahaman empat pilar harus di ketahui generasi penerus, ” Kata Ardiansyah Kalselpos com Sabtu (17/12) lalu.

Ia menambahkan, di era derasnya pengaruh teknologi saat ini terutama media sosial (medsos) menuntut setiap orang agar bijak dan cerdas memanfaatkan berbagai kemudahan dan setiap postingan yang dilihat baik bentuk tulisan, gambar maupun video. Kepada generasi penerus agar menghindari postingan hoax atau konten konten berunsur sara, provokasi.

“Tugas kita dimulai dari setiap personal dan sederhana diantaranya bijak ber medsos, karena rata rata memiliki gadget, derasnya informasi bisa sampai ke rumah rumah langsung, ” tambah politisi PKS ini.

Sementara itu perwakilan Kesbangpol Kabupaten HSS, H. Bandot Hariadi berharap kepada masyarakat senantiasa menjaga rasa keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing, senantiasa aktif menjaga keluarga dan sekitar tempat tinggal agar menangkal paham radikalisme yang jauh dari falsafah bangsa Indonesia.

“Cegah paham radikalisme yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan, ” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait