Tersangka pencuri HP dan Uang di Duta Mall ditangkap di tempat Kerjanya

[]istimewa DIAMANKAN - Pelaku pencurian sesuai ditangkap tim gabungan/ kalselpos.com

Banjarmasin, kalselpos.com – BE (30), tersangka pelaku pencurian uang dan ponsel di stand The Le Zato, Duta Mall di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin, berhasil diungkap, pada Kamis (10/11/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian, Rabu (23/11/22) siang, menyampaikan peristiwa pencurian uang senilai Rp3 juta dan satu unit ponsel itu, terjadi pada Selasa (1/11/2022).

Bacaan Lainnya

Bermula ketika salah satu karyawannya yang datang pertama pukul 09.45 Wita, melihat lampu stand tersebut nyala. Kemudian CCTV yang berada di stand berpindah arah, juga colokannya dilepas.

Tidak lama kemudian, korban datang dan mengecek laci penyimpanan uang ternyata uang miliknya sudah tidak ada, beserta ponsel jenis Samsung A6.

Merasa kehilangan, korban bernama AJ (32), warga Jalan Persada Raya I Jalur VI No 64 RT 22 Kelurahan Handil Bakti, Batola, yang juga
pemilik stand tersebut, kemudian melaporkan kasus dugaan pencurian itu ke Polresta Banjarmasin.

“Setelah dilaporkan ke Polresta Banjarmasin, dilakukan penyelidikan di TKP, guna mencari petunjuk, sebelum akhirnya kami dapatkan identitas terduga pelaku,” ucap Kasat.

Pos terkait