Warga Sungai Lulut ‘heboh’ Temuan Mayat Mengapung

EVAKUASI - Satpolairud Polresta Banjarmasin bersama warga setempat saat melakukan evakuasi terhadap korban.hafidz/ kalselpos.com

Banjarmasin,kalselpos.com– Warga kawasan Jalan Sungai Lulut RT 06, Banjarmasin Timur dihebohkan dengan temuan seorang mayat yang mengapung di TKP, Senin (21/11/22) petang, sekitar Pukul 17:00 WITA.

Kasatpolairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang mengapung di bantaran sungai tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kejadian bermula saat salah satu pengendara roda dua yang melintas di kawasan sekitar TKP melihat adanya orang yang sedang mengapung, lalu sontak berteriak segera meminta tolong kepada warga setempat, ” terang Chiristugus.

Selanjutnya, warga yang ada di lokasi kejadian segera menelpon pihak kepolisian, guna melakukan proses evakuasi.

“Mendengar adanya informasi itu langsung saja kami datang ke TKP dan melakukan proses evakuasi, ” ucapnya.

Setelah dilakukan pendalaman di TKP, didapatkan identitas korban yakni MZ (23) salah seorang warga yang tak jauh dari TKP di mana ia ditemukan.

“Untuk korban sudah dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, dan kami masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat tersebut, ” tukas AKP Christugus Lirens.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait