Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Tanbu

Jalan sehat memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar di Tanbu yang digelar di pantai wisata Pagatan, Minggu (16/10).(ist)Kristiawan/ kalselpos

Batulicin, kalselpos.com
Ribuan warga Tanah Bumbu (Tanbu) mengikuti jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang digelar di Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (16/10) sekitar pukul 08.00 Wita.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanbu Hj Syarifah Santiyansyah melepas peserta jalan sehat di tempat wisata Pantai Pagatan dengan di kawal Satlantas Polres Tanbu dan Dinas Perhubungan Tanbu.

Bacaan Lainnya

Adapun jalan yang ditempuh dari Jl. Pemerintahan, Jl. 7 Pebruari, Jl. Hasanuddin, Jl. Arif Rahman Hakim, Jl. A Yani, dan finish kembali ke pintu gerbang gapura Jl. pemerintahan arah Pantai Pagatan.

Memeriahkan HUT Golkar ke-58 di Tanbu ini juga digelar berbagai macam kegiatan diantaranya pembacaan Maulid Habsyi sekaligus merayakan bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kemudian membuka stand pameran bekerjasama dengan UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, senam aerobic dan zumba yang diikuti seluruh pengurus DPD Partai Golkar Tanbu baik ketua dan anggota DPRD Tanbu berbaur bersama warga masyarakat.

Selain itu peserta jalan sehat juga disuguhkan tarian Dayak yang dipersembahkan oleh komunitas Dayak Meratus dan tidak kalah menariknya peserta dihibur musik dan bagi-bagi doorprize yang disiapkan Panitia HUT Partai Golkar ke-58 dengan menyediakan bermacam hadiah seperti sepeda gunung, lemari es, televisi dan untuk hadiah utama sebuah sepeda listrik dan sepada motor matic.

Hadiah utama ke 1 yang mendapatkan sebuah sepada motor matic Norhayani warga Desa Gusungnge Kecamatan Kusan Hiilir, Pagatan. Kemudian hadiah yang ke 2 Muhammad Norman warga Batulicin yang mendapat sebuah sepada listrik.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanbu Hj Syarifah Santiyansyah yang sering karib dipangil Andi Neni ini mengatakan jalan sehat ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58.

“Acara gerak jalan serentak seluruh Indonesia ini tercatat di Museum Record Indonesia (Muri),” ungkapnya.

Turut Hadir dalam HUT Golkar ke-58 di Tanbu ini Anggota Dewan DPRD Fraksi Partai Golkar Tanbu, Andi Hasdar, H Jumbron, H Faturahman, H Sayid Umar Alaydrus, ketua Fraksi Hermanudin.

Selain itu, perwakilan DPD Golkar Provinsi Kalsel yang mewakili H Abdillah, Forkopimda Tanbu, serta tokoh masyarakat, dan sejumlah Kepala Desa, juga perwakilan ranting pengurus kecamatan (PK) Golkar di Tanbu.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait