Bupati Kotabaru tinjau Pembangunan Sarana Prasarana Objek Wisata Hutan Meranti

Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH meninjau pembangunan sarana prasarana di wisata Hutan Meranti.

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Risa Ahyani meninjau secara langsung pembangunan sarana dan prasarana pendukung objek wisata Hutan Meranti yang berada di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara, Minggu (25/9) kemarin.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH juga meninjau perbaikan grenase dan pagar di depan Hutan Meranti.

Adapun sarana prasarana yang dibangun itu yakni tempat penjual makanan (kuliner) untuk para pengunjung yang berwisata di Hutan Meranti ini.

Bacaan Lainnya

Disela kunjungan ini Bupati H Sayed Jafar mengatakan, sarana prasarana pendukung yang dibangun di hutan meranti ini agar secepatnya diselesaikan karena banyaknya masyakat yang berkunjung ketempat ini baik dari dalam maupun dari luar daerah Kotabaru.

“Dengan selesainya pembangunan prasana ini maka para pengunjung yang datang ke hutan meranti ini tidak akan repot-repot lagi turun kebawah untuk mencari makanan karena sudah disiapkan tempat-tempat kuliner khas Kotabaru atau kuliner-kuliner yang lain, semuanya ini demi memberikan kenyamanan kepada para pengunjung dalam menikmati suasana di hutan meranti sambil mencicipi kuliner yang sudah disiapkan,” ujar Bupati H Sayed Jafar.

Usai meninjau pembangunan sarana prasarana penunjang di hutan meranti Bupati bersama rombongan menyempatkan diri untuk melihat drainase air yang berada dipintu masuk hutan meranti pasca robohnya pagar beton pada saat intensitas hujan yang sangat tinggi pada pekan lalu.

Beliau memerintahkan kepada Plt Kadispora untuk mengambil langkah cepat dalam membikin kembali saluran air (drainase) untuk mengantisipasi apabila nanti terjadi lagi hujan deras serta angin seperti yang terjadi pekan lalu.

“Ya, harus segera dibikin kembali dranase saluran air ditempat ini agar sewaktu-waktu hujan turun dengan derasnya tidak akan terulang lagi peristiwa yang serupa,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait