Bupati Tanbu Terima Penghargaan dari Kemenag RI Tanbu Terima Penghargaan dari Kemenag RI

Bupati Tanbu Zairullah Azhar menerima penghargaan dari Dirjen Pendidikan Agama Islam Kemenag RI.(Foto: Istimewa)Kristiawan.kalselpos.com

Batulicin, kalselpos.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam (Dirjen Pendis) Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanbu HM Rusdi Hilmi kepada bupati yang akrab disapa Abah Zairullah ini di ruang kerjanya, Rabu (21/09/2022).

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam di sekolah.

“Penghargaan diberikan Dirjen Pendis atas dukungan dan bantuan pemerintah daerah dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Tanah Bumbu,” ujar Kepala Kantor Kemenag Tanbu HM Rusdi Hilmi.

Dalam kesempatan itu pula, H Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati serta Pemkab Tanbu atas dukungan dan bantuan dalam pengembangan Guru PAI di Tanbu khususnya terkait bantuan pembiayaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI pada tahun 2021.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Tanah Bumbu terutama Bupati yang selama ini selalu mendukung program Kementerian Agama terutama bagi guru PAI, mohon dukungan selalu untuk kedepannya,” ungkap H. Rusdi.

H. Rusdi mengatakan bahwa dukungan yang diberikan sangat bermanfaat dalam menghasilkan kontribusi yang positif demi meningkatkan dan memajukan Kemenag dalam membina, melayani, dan melindungi umat beragama.

Sementara itu, Bupati HM Zairullah Azhar memberikan apresiasi kepada Kemenag dan siap selalu membantu dalam pengembangan Guru PAI di Tanbu dengan harapan agar pembinaan ini dapat selaras dengan visi dan misi untuk mewujudkan Tanbu Serambi Madinah.

Penyerahan penghargaan turut didampingi oleh Kepada Dinas Pendidikan Tanbu Eka Saprudin, Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Kasi Papkis) Kemenag Tanbu H. Lukmanul Hakim beserta staf.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait