Bupati Kotabaru lepas keberangkatan Rombongan Ziarah ke Bangil

foto Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH bersama dengan para rombongan ziara yang berangkat ke Bangil Jawa Timur. Muliana .kalselpos.com

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH melepas secara langsung keberangkatan rombongan para guru-guru agama (Ustadz) untuk pergi berziarah serta menghadiri Haul Guru KH Syarwani Abdan di Bangil Jawa Timur.

Ket foto (2) Sambutan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH sebelum pelepasan rombongan ziarah ke Bangil Jawa Timur.Muliana .kalselpos.com

Keberangkatan rombongan tersebut dilaksanakan pada, Kamis (15/9) malam lalu sehabis sholat Isya di rumah kediaman pribadi Bupati yang dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan para peserta rombongan ziara ke Bangil beserta para pendamping serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu Bupati H Sayed Jafar mengatakan, ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang terkait sehingga rombongan ziarah ke Bangil Jawa Timur dapat diberangkatkan.

“Kami semua berharap agar giat ziarah kali ini dapat diniatkan sepenuh hati untuk beribadah kepada Allah SWT dimana dalam perjalanan nanti agar para jamaah dapat menjaga kesehatan, ketertiban dan keamanan serta selalu menjaga nama baik Kabupaten Kotabaru,” ujar Bupati H Sayed Jafar.

“Setelah kembali dari ziarah nanti diharapkan para jamaah akan dapat lebih bersemangat lagi untuk menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar di daerah kita masing-masing khusunya bagi sesama umat muslim dan pada semua umat sehingga pada akhirnya dapat membawa Bumi Saijaan ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Bupati.

“Kepada para pendamping kami titipkan para jamaah ziara ini dan selalu dampingi mereka serta saling membantu apabila ada masalah mudah-mudahan segala bentuk kebaikan akan mendapat ganjaran pahala dan ridho dari Allah SWT amin,” tutunya diakhir sambutan.

Untuk diketahui bersama bahwa program yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Bupati Kotabaru hanya saja tertunda selama 2 tahun dikarenakan saat itu adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia termasuk Kabupaten Kotabaru.

Adapun jumlah yang diberangkatkan sebannyak 23 orang dan nanti tanggal 23 September ini akan diberangkatkan lagi sebanyak 27 orang ke Tanjung Priok (jakarta) jadi total semuanya ada 50 orang.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait