Kabupaten Kotabaru raih penghargaan dari Mendagri

Penghargaan dari Mendagri kepada Kabupaten Kotabaru sebagai salah satu daerah yang melaksanakan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih.Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Berkat sinergitas dan kekompakan semua stakeholder di Kotabaru membagikan 10 juta bendera merah putih membuahkan hasil sangat memuaskan bagi Pemerintah Daerah.

Pembagian bendera merah putih kepada masyarakar sesuai yang diinstruksikan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang ditindaklanjuti Bupati Kotabaru yang melibatkan semua unsur mulai dari pegawai di semua SKPD, organisasi masyarakat, sekolah, dan mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya mendapat apresiasi Kementerian namun juga Kabupaten Kotabaru tanggal (5/9) lalu mendapat penghargaan dari Mendagri Muhammad Tito Karnavian berupa piagam.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus melalui Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat Gusti Abdul Wakhid mengatakan, penghargaan dari Mendagri kepada Kabupaten Kotabaru sebagai salah satu daerah yang melaksanakan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih saat momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Pihak Kemendagri pun mengucapkan terima kasih dan dukungan Bupati, Wakil Bupati Kotabaru dan jajaran serta seluruh SKPD atas partisipasinya sehingga didapatkan penghargaan,” terangnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait