Taman Sanggam Balangan Direhabilitasi Total

RENOVASI-Taman Sanggam di rehabilitasi total yang akan dilakukan pemerintah daerah.(ist)wandi/ant(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com – Taman Sanggam diharapkan nanti semakin menarik dengan rehabilitasi total yang akan dilakukan pemerintah daerah.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Balangan Riswandi di Paringin mengatakan, nantinya akan ada rehabilitasi total yang akan dilakukan pihaknya pada Taman Sanggam yang selama ini menjadi tempat bersantai warga Balangan.

Bacaan Lainnya

“Kami akan melakukan rehab total, baik itu lantai maupun keseluruhan bentuk taman sesuai perencanaan teknis yang mengacu pada masterplan Kota Paringin,” jelas Riswandi beberapa waktu tadi.

Menurutnya, rehab total tersebut akan menghadirkan konsep Taman Sanggam dengan desain yang lebih menarik, tentunya dengan mengacu pada masterplan tersebut.

Dia menjelaskan rehabilitasi tahap satu akan mengerjakan zona satu pada bagian depan Taman Sanggam. Tempat ini berada dekat dengan pujasera atau warung di kawasan taman.

Meski begitu pada tahap satu, ujar Riswandi, pengerjaan rehabilitasi tersebut belum menyasar bagian pujasera. Para penjual di kawasan Taman Sanggam masih tetap bisa berdagang seperti biasa. Pagar pembatas proyek pun tidak menutupi bagian pujasera secara menyeluruh.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait