Dandim 1001 Dhuwi Hendradjaja Dzikir dan Doa bersama Anak Yatim Piatu

Dandim bersama Ketua Persit KCK melaksanakan dzikir dan doa bersama anak yatim piatu. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Dzikir dan doa bersama dilaksanakan Komandan Kodim 1001 HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos, M.I. Pol

Dengan mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Budi Rahayu Amuntai. Dzikir dan doa ini sebagai wujud syukur memasuki kediaman baru, rumah dinas di Asrama Militer Kodim 1001 komplek Candi Agung, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, Jumat (12/8/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Dandim Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja menyampaikan, pengajian dan doa bersama yang digelarnya sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan, serta kepercayaan atas amanah yang diemban menjabat sebagai Komandan Kodim 1001 HSU-Balangan.

“Saya dan keluarga, baru menjabat sebagai Dandim 1001 HSU-Balangan dalam beberapa bulan ini dan baru menempati rumah dinas. Saya sengaja mengundang anak-anakku, dan keluarga besar Kodim 1001. Kami sekeluarga mohon doa dari seluruhnya agar, dapat menjalankan tugas sebagai Dandim disini dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Dandim.

Santunan dari Dandim dan Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 1001 diberikan kepada 40 anak dari Panti Asuhan Budi Rahayu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Diikuti keluarga Dandim. Syukuran juga dihadiri Kasdim, Para Perwira Staf Kodim serta Pengurus Persit KCK Cab XXIV Dim 1001 dan anggota Kodim 1001 HSU-Balangan. Diawali dengan pembacaan Yasin dan tahlil serta doa bersama.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait