Final Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS Berlangsung Seru

FINAL- Final bulutangkis piala Ketua DPRD HSS di GOR Aluh Idut Kandangan.(Sofan) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Partai final kejuaraan bulutangkis piala Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI, Sabtu (18/6) malam, di GOR Aluh Idut, Kandangan, berlangsung seru.

MENYERAHKAN- Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi meyerahkan uang pembinaan bagi pemenang.(Sofan)(kalselpos.com)

Final kejuaraan bulutangkis Ketua DPRD Kabupaten HSS tersebut, memperebutkan trofi, medali, uang pembinaan, dan door prize bagi penonton yang hadir menyaksikan pertandingan.

Bacaan Lainnya

Hasil partai final bulutangkis kategori ganda dewasa bebas,
juara 1 Rama-Yahdi, juara 2 Khairudi-Edy juara 3 Fani-Ifin, juara 4 Dani-Udin.

Sementara untuk kategori ganda veteran, juara 1 Wandi-Wahayu, juara 2 Uki-Gajali, juara 3 Sakarani-Agir dan juara 4 Edy-Ali.

Ketua DPRD Kabupaten HSS Achmad Fahmi mengatakan, penutupan kejuaraan bulutangkis Ketua DPRD Kabupaten HSS ada dua kategori, yakni ganda dewasa bebas dan ganda veteran.

Fahmi berharap, melalui kejuaraan bulutangkis piala Ketua DPRD Kabupaten HSS prestasi atlet bulu tangkis di Kabupaten HSS semakin meningkat, sehingga bisa mendongkrak raihan medali di ajang Porprov Kalsel ke XI 2022, yang akan digelar di Kabupaten HSS.

“Untuk Porprov Kalsel ke XI, kita menargetkan empat medali emas,” ujar Fahmi yang juga sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten HSS.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.