Pemkab Balangan Mendapat Kunjungan Para Tokoh Kota Bontang

Pemerintah Kota Bontang Kalimantan Timur beserta anggota dewan dan tokoh masyarakatnya sambangi Bumi Sanggam di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan Selasa (7/6).(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com– Pemerintah Kota Bontang Kalimantan Timur beserta anggota dewan dan tokoh masyarakatnya sambangi Bumi Sanggam.

Kunjungan eksekutif dan legislatif Kota Bontang ini Pimpin Wakil Ketua DPRD Kota Bontang Agus Haris didampingi Kepala Dinas pemuda Olah Raga dan Pariwisata ,A.Azam serta Tokoh pendiri kota Bontang Abduk Muin ,pengurus KNPI Bontang dan para tokoh masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Para pejabat dan tokoh Kota Bontang Kalimantan Timur ini diterima Assisten I Rudiansyah Sopyan di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan Selasa (7/6).

Rudiansyah Sopyan dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang kepada para pejabat dan tokoh Kota Bontang dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan pejabat dan para tokoh Kota Bontang Kalimantan Timur.

Sementara itu Agus Haris,selaku pimpinan rombongan menyampaikan terimakasih atas diterimanya rombongan Kota Bontang dengan maksud dan tujuan ingin belajar tentang santunan kepada para pendiri pemekaran Kabupaten Balangan.”Dari informasi yang kami peroleh telah mempunnyai dasar hukumnya,”ujarnya.

Sementara itu
Kepala Dinas Pemuda ,Olah raga dan Pariwisata Kota Bontang A.Azam menambahkan, pihaknya dari unsur pemerintah Kota Bontang dan dipimpin Wakil Ketua DPRD dan para tokoh pendiri Kota Bontang menganggarkan lewat RKA.

 

Kepala Bagian Hukum Setda Balangan Muhammad Roji menjelaskan l, sebagai dasar hukum diberikannya santunan kepada para tokoh pendiri Panitia penuntut Kabupaten Balangan ( PPKB) menurutnya peraturan daerah Nomor 10.Tahun 2011 tentang pemberian santunan bagi pendiri penuntut Kabupaten Balangan.

Diungkapkannya, sehingga Pemerintah Kabupaten Balangan mempunyai dasar hukum untuk membantu dana dari APBD terhadap para tokoh tersebut di atas.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait