Ditlantas Polda Kalsel tinjau Pospam dan Posyan di Kotabaru

Tim supervisi Ditlantas Polda Kalsel melakukan peninjauan pospam dan posyan di wilayah hukum Kotabaru.Ardiansyah (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Tim supervisi Ditlantas Polda Kalsel melakukan peninjauan pospam dan posyan di wilayah hukum Kotabaru, Jumat (28/4/2022).

Pada saat diwawancarai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalsel AKBP Toton P Wardana mengatakan, Saya ditugaskan direktorat lalulintas Polda Kalsel melakukan cek langsung dua tempat pertama di polres kabupaten tanah bumbu dan polres kabupaten Kotabaru.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya ini merupakan kebijakan Direktorat lalulintas termasuk untuk melombakan tentang pospam dan posyan yang ada dimasing-masing wilayah,” ujarnya.

Nanti setelah selesai pada dikesempatan nya hasilnya akan kami sampaikan melalui kasat lantas dan pada dasarnya ini memonipasi untuk gerakan dari pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi booster kepada masyarakat,” jelasnya.

Harapan kepada masyarakat terutama tetap harus jaga prokes , jangan sampai ketika mudik dan setelah kembali lagi pulang menjadi sakit ini akan menambah masalah.

“Saya berpesan agar masyarakat yang mudik aman pulang kembali sehat,” tandasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait