Malam 19 Ramadhan, Bupati Zairullah Kunjungi Dua Desa di Kusan Hulu

Bupati Zairullah Azhar saat berada di Mesjid Miftahul Khair di Desa Sungai Rukam, Kecamatan Kusan Hulu dalam rangkaian ssafari Ramadhan.(Foto: Istimewa)Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Dalam rangkaian menjalin silaturahmi, sekaligus laksanakan agenda Safari Ramadhan 1443 H, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar, didampingi Sekda H Ambo Sakka dan rombongan beberapa Pimpinan SKPD mengunjungi dua desa di Kecamatan Kusan Hulu.

Pada kunjungan malam 19 Ramadhan, Rabu (20/4/2022) kemarin, meskipun cuaca hujan namun sambutan masyarakat terhadap Bupati Zairullah cukup antusias. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan.

Bacaan Lainnya

Kunjungan pertama Abah Zairullah sapaan akrab Bupati Tanbu di Desa Sungai Rukam, menyambangi Mesjid Miftahul Khair, dan disambut oleh tokoh masyarakat dan para alim ulama.

Di masjid ini, para rombongan melakukan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah bersama masyarakat setempat.

Usai di Desa Sungai Rukam, kemudian Zairullah melanjutkan kunjungan ke Desa Manuntung yang letaknya tak jauh dari desa pertama.

Silahturahmi di Desa Manuntung, bupati dan rombongan bertempat di Masjid Darul Hikmah. Dimana di mesjid ini bupati sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah.

Sementara itu Kepala Desa Manuntung, Syarifuddin kepada kalselpos.com Kamis (21/4/22) mengatakan, “Kami merasa sangat beruntung dengan kedatangan Bapak Bupati,” katanya.

Sebab masyarakat dapat menyampaikan jika proposal mereka sudah disampaikan dan sampai sekarang masih dalam proses adminitrasi.

“Mudahan-mudahan dengan kedatangan pak bupati, permohonan kita segera dikabulkan,” kata Kepala Desa Manuntung Syarifuddin.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait