Satu Hotel Beda Kamar, Seorang Istri Diduga Berselingkuh dengan Temannya di Kamar Sebelah

IH dan IP diamankan pihak kepolisian atas dugaan perselingkuhan .(humas polres)(kalselpos.com)

Tabalong, kalselpos.com Siang bolong di bulan ramadan, rupanya tak menyurutkan keinginan dua insan ini untuk bertemu dan memadu kasih disebuah kamar hotel di Kelurahan Tanjung.Kecamatan Tanjung.Tabalong pada Sabtu (16/04) siang lalu.

Seorang wanita berinisial IH (21) warga Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong bersama suaminya berinisial M (32) yang hari itu menginap di kamar 06 hotel tersebut, dimana suami IH merupakan salah satu Karyawan hotel tersebut.

Bacaan Lainnya

M yang siang itu terbangun dari tidur nya mendapati pintu kamar nya terkunci dari luar dan kemudian meminta bantuan bapaknya untuk membukakan pintu.

M yang mendapati istrinya IH tidak ada di kamar kemudian menelpon IH dan mengaku berada di lantai 2, saat melintas di depan kamar 10, M curiga dengan suara yang ada di dalam kamar sangat mirip dengan suara IH.

M kemudian memanggil pemilik hotel untuk membuka dan menyaksikan siapa yang berada di kamar tersebut. Dan benar dugaan M, saat M menelepon IH agar keluar kamar, kemudian pintu di buka dan ternyata IH berada di kamar tersebut bersama seorang pria berinisial IP (35) warga Desa Halong Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong yang juga adalah teman IH.

M yang tidak terima dan merasa dirugikan dengan perbuatan kedua pelaku kemudian melaporkan keduanya pada polisi.

Pos terkait