Deteksi Aplikasi Peduli Lindungi, Petugas Gabungan Laksanakan Vaksinasi Door To Door

Petugas gabungan lakukan vaksinasi door to door di Pos Pengamanan Nataru. (kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Nuansa Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kepolisian Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu) laksanakan vaksinasi dengan pola door to door.

“Kegiatan vaksinasi menggunakan pola door to door ini, menggunakan strategi dengan mengarahkan masyarakat yang melintas untuk mendownload Aplikasi Peduli Lindungi,” kata Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasihumas Polres setempat, AKP HI Made Rasa, Sabtu (25/12/21), siang di Pos Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, dengan menggunakan strategi aplikasi Peduli Lindungi maka, personil gabungan yang terdiri TNI-Polri bersama Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Dinas terkait lainnya akan mengetahui masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi.

Langkah humanis dan persuasif lainnya, yang diberikan kepada masyarakat yang melintasi di Pos gabungan pengamanan Nataru itu, dengan cara membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Nampak hadir pada agenda vaksinasi door to door di Pos Pengamanan Nataru, Kapolres Tanbu, Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Andri Hutagalung, Kasat Lantas Polres Tanbu AKP Guntur Setyo Pambudi, Personil Satlantas Polres Tanbu, Sat Samapta Polres Tanbu,
Personel Denpom IV / 2-3 Batulicin, Personel
Pol PP dan Damkar dan para Tenaga Medis Vaksinasi Kabupaten Tanbu.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait