Wabup Dukung Event FPTI Bupati HSS Cup Aruh Ganal

KUNJUNGAN- Ketua Pengprov FPTI Kalimantan Selatan M Rosehan Noor Bahri, besama Ketua FPTI HSS, Muhammad Rizanie dan Ketua Pelaksana Deby Fauzan mengunjungi Wabup Syamsuri Arsyad.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menyampaikan dukunganya terkait event
Bupati HSS Cup Aruh Ganal yang akan di gelar Pengurus Daerah Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) HSS.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Wabup HSS Syamsuri Arsyad saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengprov FPTI Kalimantan Selatan (Kalsel) M Rosehan Noor Bahri, besama Ketua FPTI HSS, Muhammad Rizanie dan Ketua Pelaksana Deby Fauzan, Senin (9/8) di ruang kerja wabup.

Menurut wabup, dirinya mengaku bangga dan meyambut baik dengan rencana even Bupati HSS Cup Aruh Ganal yang akan digelar FPTI. Namun, wabup mengingatkan pelaksanaan kegiatan di masa pandemi COVID-19 harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, untuk mencegah penularan virus corona. “Kami siap mendukung even Bupati HSS Cup Aruh Ganal, tapi harus menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujar wabup.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanan Deby Fauzan, mengatakan kegiatan nasional Bupati HSS Cup Aruh Ganal akan digelar bertepatan dengan hari jadi ke 71 Kabupaten HSS pada Desember mendatang.

Dikatakannya, rangkaian kegiatan Bupati HSS Cup Aruh Ganal akan dimulai dari 4 sampai 14 Desember 2021 yang dibagi dalam 4 kegiataan.

Dijelaskanya, dalam kegiatan tersebut 5 hari kejurprov/pra-porprov babor panjat tebing (simulasi pelaksanaan porprov XI kalsel 2022 cabor Panjat Tebing di Bumi Rakat Mufakat).

Kemudian, 2 hari pelatihan untuk pelatih (sertifikasi kepelatihan) dan sharing sessions dengan para juara dan pemegang rekor dunia speed climbing (speed world record) dari Indonesia, 3 hari pelaksanaan kejuaraan nasional terbuka (kejurnas open) dan 1 hari untuk juara 1, 2 serta 3 nasional.

“Semua official dan seluruh panitia akan mendapatkan hadiah hiburan tambahan refreshing ke area Loksado dan Tanuhi, untuk merasakan sensasi Bamboo Rafting,” ujarnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait