PT AJE dan BUMA serahkan 5 ekor sapi kepada 5 Desa

  • Whatsapp
Penyerahan hewan kurban oleh PT AJE dan PT Buma.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Dua hari yang lalu, Minggu 18 Juli 2021 PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) menyerahkan lima ekor sapi untuk kurban kepada Darul Azhar, Polres Tanbu dan Kodim 1022/TNB.

Bacaan Lainnya

kemudian hari berikutnya Senin 19 Juli 2021 PT BUMA menggandeng rekan usahanya yakni PT Angsana Jaya Energi (AJE) kembali menyerahkan lima ekor sapi untuk kurban kepada lima desa sekitar kegiatannya.

“Tahun ini kami melaksanakan kurban sebanyak 5 ekor sapi dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah,” kata Budi Utomo selaku Eksternal PT BUMA kepada kalselpos.com melalui pesan singkatnya Selasa (20/7/21) pagi.

Dijelaskannya, hewan kurban itu diserahkan kepada Darur Azhar 2 ekor sapi, Kodim 1 ekor sapi, Polres 1 ekor sapi dan 1 ekor sapi disembelih di Mes Buma pada hari Minggu kemarin.

Kemudian pada hari Senin kemarin, PT Buma bersama PT AJE menyerahkan 5 ekor sapi yang dibagikan di 5 desa.

Disebutkannya kelima desa tersebut seperti, Desa Mekar Jaya, Desa Banjar Sari kemudian Desa Makmur, Desa Sebamban Baru dan yang terakhir di Desa Trimartani.

“Diharapkan dalam momentum Kurban
pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di tengah pandemi Covid-19 ini bisa memaknai dalam arti berbagi rasa dan saling membantu antar sesama,” tandas Budi Utomo

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.