Rumah terbakar tewaskan seorang kakek

  • Whatsapp
Ilustrasi.(ist)(kalselpos.com)

kalselpos.com – Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Sidomulyo Raya Komplek Angkasa Sidomulyo Permai Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/7/2021), sekitar pukul 15.00 Wita menewaskan seorang warga.

“Korban meninggal bernama Anang Norman, berusia 80 tahun, diduga tidak bisa menyelamatkan diri saat kebakaran,” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui
Kasubbag Humas AKP Tajuddin Noor di Banjarbaru, Sabtu (10/7/2021).

Bacaan Lainnya

Saat kejadian, ujar Tajuddin korban seorang diri di dalam rumah dan diduga tidak bisa menyelamatkan diri karena memiliki gangguan fungsi pendengaran dan pengelihatan.

Sementara, Roni (37) pemilik rumah beserta istri dan anaknya pergi keluar rumah meninggalkan korban yaitu kakeknya, untuk berkunjung ke rumah orang tua istrinya di Sungai Paring Kabupaten Banjar.

“Kesimpulan sementara hasil olah TKP Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Banjarbaru dan Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat, api berasal dari belakang rumah, tepatnya dari konsleting sambungan listrik,” terangnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.