Destinasi Wisata Teluk Tamiang manjakan Mata Pengunjung

Teluk Tamiang merupakan salah satu desa yang memiliki wisata yang sangat menarik di wilayah Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – Destinasi Wisata yang ada di Desa Teluk Tamiang Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar tentunya akan membuat pengunjung terpesona datang ketempat ini yang mana pantai pasir putihnya ditambah terumbu karang akan membuat semakin indah tempat ini.

Sangat merugi apabila pegunjung baik lokal maupun luar yang datang ke Kabupaten Kotabaru tidak berkunjung di pantai ini karena pantai yang ada di Desa Teluk Tamiang merupakan pantai yang paling direkomendasikan oleh Pemerintah Daerah Kotabaru yakni Pantai Pasir Putih dan Terumbu Karang.

Bacaan Lainnya

Teluk Tamiang merupakan salah satu desa yang memiliki wisata yang sangat menarik di wilayah Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar yang ada di Kotabaru dan juga merupakan tempat wisata unggulan dimana ditempat ini sendiri pengelolaannya di kelola oleh desa setempat dengan melalui (Bumdes) Badan Usaha Milik Desa.

Pemandangan dengan Panorama yang sangat luar biasa dijamin bakal memikat para pengunjung yang datang ke pantai ini karena dengan pantai pesisirnya yang putih dan lautnya yang biru akan dapat memanjakan mata untuk dapat memandang keindahannya.

Desa Teluk Tamiang sendiri juga ada dibikin menara dari kayu yang gunanya untuk melihat disekeliling pantai dengan hamparan laut yang luas di tambah dengan pelabuhan dan pulau yang memanjang, kemudian di tambah kapal-kapal nelayan yang terpakir dan lewat dipantai ini.

Selain itu, Pemandangan yang sangat indah sehingga membuat Desa Teluk Tamiang terdapat Terumbu Karang yang bisa memanjakan mata para  penyenyelam serta di tambah dengan bukit yang sangat indah yang dinamakan Bukit Lekke Tedong.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait