Tersangka Mutilasi di Belitung ternyata Sosok ‘Tertutup’

  • Whatsapp
[]istimewa SOSOK ‘TERTUTUP’ – Tersangka H (40), warga kawasan Jalan Pembangunan, Banjarmasin Barat, yang menurut tetanggganya dikenal sebagai pribadi yang ‘tertutup’.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Siapa sih sebenarnya tersangka pelaku mutilasi yang sempat menggegerkan warga kawasan Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga Banjarmasin Barat, usai yang bersangkutan melakukan aksi pembunuhan tergolong sadis atas seorang ibu rumah tangga berinisial Rahmah (33), warga Jalan Sejahtera II Gang Sampurna Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah.
Usai ditangkap di wilayah Bati – Bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala), aksi tersangka yang diketahui berinisial H (40), warga kawasan Jalan Pembangunan, Banjarmasin Barat tersebut, belum diketahui, apa motifnya.
Namun di mata para tetanggganya di Jalan Pembangunan, H dikenal sebagai pribadi yang ‘tertutup’, lantaran jarang bersosialisasi dengan warga sekitar tempat tinggalnya. “Jika ada yang menegur, H biasanya tak menjawab. Dia biasanya acuh, seperti ada gangguan jiwa, ngitu,” ucap salah seorang tetangga.
Dari informasi tetangga pula, H dilaporkan kerap tak nyambung saat diajang ngobrol, lantaran sebelumnya, yang bersangkutan kerap mengunakan narkoba dan minum – minuman keras.
Bahkan, sebut warga, H sempat dipenjara selama kurang lebih 5 tahun, lantaran diduga terlibat kasus narkoba.
Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok perempuan muda ditemukan tewas termutilasi di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 08, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat, pada Rabu (2/6/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 Wita.
Ironisnya, jasad korban yang dalam kondisi telanjang bulat itu, kepalanya ditemukan terpisah dari tubuhnya. Kepala korban ditemukan sekitar 10 meter dari tubuhnya atau berada di belakang sebuah rumah tanpa penghuni tersebut.
Selain itu, bagian tubuh lainnya yaitu tangan sebelah kiri juga hangus seperti bekas terbakar. Mayat perempuan ini ditemukan di semak-semak samping rumah kosong tadi.
Di sekitar lokasi mayat yang ditemukan dengan posisi tertelungkup, ini ditemukan pakaian korban yang berhamburan, termasuk pakaian dalam wanita malang tersebut.
Polisi juga menemukan kaleng softdrink dan botol air mineral yang beraroma alkohol.
Seorang warga setempat, bernama Indra Kurniawan mengaku, sempat mendengar ada suara jeritan minta tolong, sekitar pukul 02.00 Wita.
Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi saat dikonfirmasi di TKP menjelaskan, kemungkinan besar korban merupakan korban pembunuhan.
Menurutnya, diperkirakan korban terbunuh pada malam hari. Namun ini masih dalam tahap penyelidikan, termasuk memeriksa saksi saksi, jelasnya.
Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan Autopsi.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Bacaan Lainnya

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.