Forwah HSS Baksos dan Buka Puasa Bersama Wabup Syamsuri ‎

  • Whatsapp
SAMBUTAN- W‎akil Bupati Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad memberikan sambutan acara buka puasa bersama dengan Forwah HSS.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com– Memperkokoh ukhuwah islamiah dan motivasi cinta Ramadan Forum Wartawan Daerah (Forwah) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bakti sosial (Baksos) dan buka puasa bersama Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, ‎Minggu (2/5/2021).

Sebelum buka puasa bersama, Forwah Kabupaten HSS, menyalurkan bantuan paket sebako bagi panti asuhan Budi Bakti dan Yayasan Tarbiyatul Furqan, yang bekerjasama dengan Ketua DPRD HSS, PKS dan PT SAM.

Bacaan Lainnya

Ketua Forwah HSS, Ida Laeny, mengatakan buka puasa dan baksos berbagi sembako  untuk meningkatkan jalinan persaudaraan antara sesama umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan. “Sebagai seorang muslim kita harus menjalin silaturahmi dan berbagi kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

CDO PT SAM Budi Wahyudi, mengatakan senang bisa hadir dalam kegiatan Forwah dan buka puasa bersama Wakil Bupati HSS. “Ke depan kami akan terus bersinergi dengan semua pihak, terutama dalam tujuan bersama-sama membangun banua dari semua aspek,” ujarnya.‎

Ia mengatakan, selama ini PT SAM dengan Forwah HSS terjalin sangat baik, serta merupakan silaturrahmi pertama dengan komunitas wartawan di daerah. “Semoga silaturahmi dengan Forwah terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad,‎ mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan Forwah HSS, yang tujuan menguatkan ukhuwah islamiah di Kabupaten HSS. “Semoga kegiatan Forwah bisa menjadi contoh bagi masyarakat, untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu,” ujar Wabup Syamsuri‎.

Dalam kesempatan itu, Wabup Syamsuri juga memberikan motivasi dan pencerahan, dalam rangkaian kegiatan giat bakti sosial dan buka bersama komunitas jurnalis yang tergabung Forwah‎.

Selama ini, kata wabup, sinergitas antara Pemkab HSS dan Forwah sangat baik, pihaknya mengapresiasi kinerja jurnalis dalam keaktifannya mengangkat publikasi seputar pembangunan di daerah. “Gali juga potensi lain selain kegiatan seremonial untuk mensejahterakan masyarakat,” pesan wabup.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.