Ancam korbannya untuk Bugil dalam WC, pemuda asal Nagara ini malah ‘dijemput’ Polisi

  • Whatsapp
[]istimewa DIAMANKAN - Radi (31), tersangka ITE usai damankan jajaran Resmob Polres Tanbu bersma Resmob HSS.

Batulicin, kalselpos.com -Radi (31) seorang pemuda, warga asal Nagara, atau tepatnya warga Desa Tanjung Selor, Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), berhasil diringkus unit Resmob Polres Tanbu.

Pelaku tak bisa berkutik, saat pelariannya dihentikan petugas yang mendatanginya, pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 20.00 Wita, di Desa Baruh Jaya, Kecamatan Daha Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih SIK, melalui Kasubag humas setempat, AKP H Made di dampingi Kasat Reskrim Iptu Wahyudi, Senin (26/4/21) siang, di Batulicin, membenarkan penangkapan tersangka dugaan tindak pidana UU ITE tersebut.

Dijelaskannya, peristiwa percobaan pelecehan seksual tersebut berlangsung, pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 21.00 Wita, di Jalan Cendrawasih, Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat, Tanbu.

Berawal saat kobannya seorang perempuan pulang ke kosnya dan masuk ke dalam toilet dan menemukan sebuah surat yang berbunyi, “Langsung Chat atau telepon. Kalau tidak, ku sebarin video kamu waktu kencing ini.”

Seketika itu, korban langsung menghubungi lewat chat, setelah itu korban menanyakan bila memang ada vidieonya, tolong dikirim ke dirinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.