Jelang Pergantian Tahun, Harga Bapok di Ije Jela tidak ada kenaikan Signifikan

  • Whatsapp
Kabid Perdagangan Diskoperindag Batola, Surono S.Sos.

Marabahan,kalselpos.com – Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Purqan melalui Kabid Perdagangan, Surono S.Sos mengungkapkan, menjelang pergantian tahun baru 2021 harga Bahan Pangan Pokok (Bapok) kebutuhan masyarakat tidak ada kenaikan yang terlalu signifikan.

“Hasil pemantauan kami hari ini di sejumlah pasar Kota Marabahan, Kabupaten Batola sejauh ini harga sembako masih normal saja. Meski ada yang naik, namun kenaikannya tidak terlalu signifikan, justeru ada yang alami penurunan harga dibandingkan pekan lalu,” ungkap Surono, Selasa (29/12/20).

Bacaan Lainnya

Antisipasi mencegah terjadinya lonjakan harga yang lebih tinggi, pihaknya terus melakukan pemantauan langsung ke lapangan setiap pekan.

Terkait ketersediaan bahan pokok di pasaran masih dalam kondisi cukup tersedia. Dalam hal ini, ia menegaskan kepada para pedagang tidak melakukan penyetokan terhadap sembako tersebut.

“Jika ada kedapatan penyetokan bahan pokok kebutuhan masyarakat maka kami melakukan penindakan terhadap pedagang yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Ije Jela ini,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait