Dugaan warga ibu kandung bunuh 2 anaknya dengan cara Dicekik

Terduga Pelaku

Barabai,kalselpos.com -Seorang ibu kandung yang tega membunuh kedua anaknya yang berumur belasan tahun berjenis kelamin laki-laki dan perempuan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Provinsi Kalimantan Selatan, telah diamankan pihak Polres HST.

Peristiwa tragis yang menggegerkan warga itu terjadi pada hari Rabu (25/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita

Bacaan Lainnya

Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto, melalui Ps Paur Subag Humas Aipda M Husaini saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut dan pelaku telah diamakan kemudian akan diakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan korban telah dibawa kepelayanan kesehatan terdekat.

Sementara menurut keterangan Tarmizi warga setempat, awalnya tetangga pelaku mananyakan kepada pelaku tentang keberadaan kedua anaknya yang seharian tidak terlihat keluar rumah.

Ternyata, pelaku langsung menjawab tanpa rasa bersalah, “Anakku sudah ku bunuh keduanya,” ujar Tarmizi menirukan keterangan tetangga pelaku.

Sontak, mendengar jawaban itu tetangganya menjadi penasaran ingin membuktikan kebenaran jawaban pelaku dengan mendatangi rumahnya.

Ternyata benar, tetangga yang mendatangi rumah pelaku di Desa Aluan Mati RT. 005 RW 003, menyaksikan kedua kakak beradik yang malang itu telentang tanpa pakaian di atas tempat tidurnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Bahkan imbuh Tarmizi setelah warga mengetahui bahwa pelaku membunuh ke dua anaknya itu ia menjadi histeris berteriak menceracau sambil telanjang. Saat diamankan pihak kepolisian pun pelaku masih teriak-teriak tidak karuan.

Melihat dari kondisi korban, menurut dugaan warga yang menyaksikan kedua anak itu dibunuh ibunya dengan cara dicekik atau mulutnya ditutup dengan bantal.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Pos terkait