Sembari Membagi Puluhan Paket Sembako, Danramil Edukasi Warga Soal Prokes

  • Whatsapp
Pembagian puluhan paket sembako oleh Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah,Mayor Czi Tandra Wideru (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebanyak ratusan masker serta puluhan paket sembako dibagikan kepada warga kawasan Jalan Sutoyo S, Gang Sepakat dan Gang 19, Banjarmasin Barat, yang beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Dua lokasi tersebut kami berikan bantuan paket sembako serta masker, mengingat keadaan sekarang masih dalam suasana di tengah pandemi Covid-19. Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling berbagi,” terang Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru, Selasa (24/11/2020).

Orang nomor satu di Koramil 1007-03/BBT itu menegaskan, selain membagikan paket sembako serta masker disana pihaknya juga sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

“Selain membagikan masker dan paket sembako kami juga selalu mengedukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, mengingat keadaan sekarang masih dalam suasana pandemi,” tegasnya.

Saat melakukan pembagian, masyarakat yang menerima dihimbau terlebih dahulu untuk melakukan penjagaan jarak agar tidak terjadi kerumunan.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima Norhayati, mengungkapkan rasa syukur atas pembagian berupa sembako yang ia terima.

“Rasa syukur dan terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan kami paket sembako,” ujarnya singkat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakir