‎Peringatan HUT RI, Bupati Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
‎PERIGATAN HUT- Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com-‎ Pelaksanaan apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar secara terbatas, di Lapangan Lambung Mangkurat, Kota Kandangan, Senin (17/8) pagi sekitar pukul 09.00 WITA.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, yang dihadiri para Forkopimda, dan ikuti personel TNI, Polri‎, Sarpol PP yang hanya berjumlah 30 orang, dan undangan yang terbatas.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Detik-titik proklamasi dilakukan sekitar 09.15 WITA ditandai bunyi serine secara serentak. Kemudian dilanjutkan pembacaan teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry.‎

‎Usai apel, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan peringatan HUT ke-75 kemerdekaan RI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena dengan suasana pandemi Covid-19. “Dalam peringatajan HUT RI tahun ini kita basatasi jumlah perserta apelnya, untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam peringatan HUT kemerdekaan tahun ini, Bupati Fikry, mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersyukur dan mengisi kemerdekaan diberbagai bidang. “Mari kita bergandengan dan merapatkan barisan segera mengakhiri pandemi Covid-19 di Kabupaten HSS, dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut bupati, dalam memberantas Covid-19 tidak ada cara lain lagi, yakni dengan menerapkan protokol kesehatan yang menjadi kata kunci keberhasilan menekan penyebaran Covid-19. “Mari kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah yang meminpa dunia cepat berakhir,” ujarnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan