Rumah Anang Bidik dimasuki Maling. Terekam CCTV

Pria yang masuk ke rumah Anang Bidik tertangkap kamera CCTV.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Rumah Anang Misran alias Anang Bidik, bakal calon wali kota Banjarmasin di Jalan Sutoyo S, Komplek Ar Rahman Ujung, RT 17 No. 7 Banjarmasin, Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 06.00 Wita dimasuki maling.

“Pagar tidak dikunci, dari rekaman CCTV seorang pria berperawakan sedang dengan jaket merah pakai topi masuk ke dalam rumah yang pintunya terbuka,” ujar Anang Misran kepada kalselpos.com.

Bacaan Lainnya

Disampaikannya, dengan sigap  pria itu mengambil dua buah Handphone milik Anang yang bermerek mahal yang ada di meja ruang tamu.

“Kerugian kurang lebih Rp11 juta rupiah,” ujar Anang.

Anang menduga, pria itu mau bertamu dengannya, namun karena ada kesempatan dia urungkan dan memilih mengambil Handphone.

“Saya yakin dia mau ketemu saya, meski saya sendiri tidak kenal dengan orang itu. Tapi ketika masuk dalam rumah melihat Handphone langsung dia ambil dan dibawa kabur,” beber Anang.

Kepada pria yang mengambil Handphone, Anang meminta untuk menyerahkan segera. Kalau tidak  maka dia akan melaporkan kepihak yang berwajib.

“Dari rekaman CCTV jelas sekali wajahnya tertangkap kamera. Jadi lebih baik mengembalikan dari pada berurusan dengan hukum,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE