Bupati Salurkan Bantuan untuk Perempuan dan Anak Lawan Covid-19

‎MENYERAHKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, menyerahkan bantuan kepada Direktur Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan, dr Rasyidah‎.(Humas)

Kandangan, kalselpos.com– Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyalurkan paket bantuan spesifik kebutuhan dasar perempuan dan anak yang terkonfirmasi Covid-19, Sabtu (11/7).

P‎aket bantuan spesifik kebutuhan dasar perempuan dan anak yang terkonfirmasi Covid-19‎ tersebut, diserahkan oleh Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, kepada Direktur Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan, dr Rasyidah‎, di loby kantor bupati.
‎‎‎
Kepala Dinas PPKBPPPA Kabupaten HSS, Is Susilastuti, mengatakan p‎aket bantuan spesifik kebutuhan dasar perempuan dan anak yang terkonfirmasi Covid-19‎ ‎diberikan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak‎ yang diserahkan secara serentah, Sabtu (11/7) ini di seluruh Indonesia.



Dikatakannya, bantuan spesifik ini nantinya akan menambah stamina bagi perempuan dan anak yang terkena Covid-19. “Semoga bengan bantuan yang diberikan, dapat memenuhi kebutuhan makanan dan nutrisi bisa terpenuhi,” ujarnya. 

Sementara itu, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengatakan penyerahan paket bantuan spesifik ini tidak langsung diberikan kepada pasien karena sebagian besar masih dalam perawatan. 

Bacaan Lainnya