Truk Towing  melebar ke kanan Dump Truk “nyungsep” 

  • Whatsapp
NYUNGSEP - Dump truk PS 120 DA 9806 Z yang dikemudikan Rusdi (40) setelah terjadi tabrakan dengan truk towing nyungsep ke ke sawah di pinggir jalan.(ist)

KUALA KAPUAS, kalselpos.com -Tabrakan antara truk towing (pengangkut mobil) nomor polisi DA 8949 TAH warna putih, dari arah Banjarmasin tak terhindarkan dengan dump
truk PS 120 Nomor polisi DA 9806 Z warna kuning, di jalan Trans Kalimantan Desa Anjir Serapat Barat Km. 10 (dekat pengisian gas LPG) Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas,  terlebih cuaca sore Minggu (17/5) pukul 15.15 WIB,  hujan dan jalanan menjadi licin. 

 

Bacaan Lainnya

DIAMANKAN – Truk towing setelah diamankan di Satlantas Polres Kapuas beserta pengemudinya untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ist)

 

Kejadian tabrakan itu bermula ketika dump truk  yang dikemudikan Rusdi (40) warga Desa Jelapat Kecamatan Tamban Kabupaten Batola, dengan membawa penumpang yang duduk disebelahnya,  melintasi di jalan Trans Kalimantan dari arah Kapuas menuju Banjarmasin. 

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Kemudian tiba-tiba datang dari arah berlawanan truk towing  yang dikemudikan oleh Heriyadi (28) warga jalan A Yani gang TVRI Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin  Timur,  Kotamadya Banjarmasin,  dari arah Banjarmasin menuju Kapuas dengan kecepatan kurang lebih 50 km/jam, tiba-tiba oleng dan melebar ke sebelah kanan,  sehingga terjadilah peristiwa kecelakaan tersebut, akibatnya dump truk nyungsep ke sawah di pinggir jalan.

Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Zulyanto L Kramajaya,  membenarkan adanya kecelakaan tersebut, dan untuk truk towing sudah diamankan di Satlantas Polres Kapuas beserta pengemudinya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Sedang sopir dump truk Rusdi mengalami patah kaki sebelah kiri dan luka robek di kaki sebelah kanan, untuk kabar selanjutnya nanti kita beritahukan lagi,” ungkap Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya.  

Penulis:  Iwan Cavalera 
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.