Polsek Banjarmasin Utara Ciduk Pembawa Sajam

  • Whatsapp
Tersangka Fuad (35) dan barang bukti berupa pisau belati. (Ist)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Ditengah maraknya wabah Corona di Kota Banjarmasin, Fuadi Rasid alias Fuad (35), diciduk Polisi karena membawa senjata tajam jenis belati.

Pria yang bertempat tinggal di Jalan Alalak Selatan Gang Mujahid Aman, Rt 06, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin itu kepergok petugas yang sedang melakukan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di Jalan HKSN, tepatnya di kawasan Komplek AMD Permai, Sabtu (4/4) malam.

Kapolsek Banjarmasin Utara, AKP Gita Suhandi, Senin (6/7) mengatakan, pisau belati dengan panjang 21cm yang menjadi barang bukti tersebut didapat saat petugas melakukan penggeledahan pada tubuh tersangka.

“Pada pukul 21.00 Wita, anggota Ops Polsek Banjarmasin Utara melaksanakan Cipkon dan pada saat itu melihat orang yang mencurigakan, kemudian anggota melakukan penggeledahan pada yang bersangkutan,” jelasnya.

Lanjutnya, AKP Gita menyebut, hasil penggeledahan tersebut dari Pinggang pelaku ditemukan senjata tajam jenis belati beserta kompan terbuat dari kertas.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

Dengan demikian, akhirnya petugas memutuskan untuk mengamankan tersangka beserta alat bukti ke kantor Polsek Banjarmasin Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kini pelaku bersama barang bukti berupa senjata tajam jenis belati diamankan di Polsek Banjarmasin Utara,” tandasnya.

“Tersangka akan dikenakan pelanggaran tindak pidana membawa senjata tajam tanpa izin sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 Ayat 1 UU Drt No.12 tahun 1951,” tutupnya.

Penulis : Fadlan
Editor : A.Syaufi
Penanggung Jawab : S.A.Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.