Pemkab Balangan bantu 30 Pelaku UMKM

Teks foto Plt. Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM.(ist)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Sebagai wujud usaha peningkatan ekonomi masyarakat di Kabupaten Balangan, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja serahkan bantuan untuk 30 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kepala Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja, Ahmad Hairani, mengatakan Pelaku UMKM sangat penting dalam perekonomian daerah  serta UMKM merupakan tulang punggung perekonomian daerah.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus mendukung pelaku UMKM dengan berbagai program yang dapat membantu mereka berkembang dan bersaing di pasar,” belumnya.

Bantuan itu diserahkan oleh Plt. Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja, Abdurrahman Arrahimi didampingi Kabid UKM, Akhmad Hairani di Workshop Welder Kabupaten Balangan.

“Bantuan tersebut berupa peralatan cukur, etalase, dan peralatan warung seperti kompor gas, wajan, gas elpiji, cangkir, termos, teko dan panci,”ujarnya.

Pada kesempatan terpisah, salah satu pelaku UMKM, Rizki mengungkapkan pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkab Balangan dan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Tenaga Kerja yang telah memberikan bantuan.

“Bantuan ini sangat membantu kami dalam meningkatkan hasil produksi kami dan semoga ke depannya. kami bisa mengembangkan usaha kami lebih baik lagi,”tambahnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait