Paman Birin bermain futsal bersama OJK dan Bank Kalsel

Teks foto: Tim futsal Bank Kalsel diperkuat Dirut Bank Kalsel, Fachruddin dan Dewan Komisaris Bank Kalsel, Rizal Akbar dan tim futsal OJK diperkuat oleh Kepala OJK Provinsi Kalsel, Agus Maiyo, Darmansyah dan Kepala OJK Provinsi Kalsel (periode maret 2023-maret 2024). (Ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sinergi dan komunikasi antar Pemerintah Daerah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (BPD Kalsel) terus terjalin dengan baik. Hal tersebut terbukti dengan dilaksanakannya trofeo futsal bertajuk eksibisi di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (7/6/2024) malam.

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor atau Paman Birin mengatakan, futsal ini untuk menjaga sinergitas, kekompakan, mempererat tali silaturahmi sekaligus menjaga kesehatan antara Pemerintah Daerah dengan lembaga OJK dan BPD Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Fun futsal ini senantiasa menjaga kekompakan dan sinergitas dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik. Bonusnya, dengan berolahraga kita bisa menjaga kesehatan dan kebugaran,” ucap Paman Birin.

Lanjut Paman Birin, kebersamaan dan kekeluargaan dapat membangkitkan serta menggelorakan pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Kegiatan olahraga bersama seperti ini harus rutin kita laksanakan,” kata Paman Birin.

Sementara itu, ditemui usai pertandingan Kepala OJK Provinsi Kalimantan Selatan, Agus Maiyo mengaku senang Paman Birin mau meluangkan waktunya untuk bermain futsal bersama OJK Kalsel dan Bank Kalsel, walaupun tim OJK dan Bank Kalsel kalah telak dengan tim Paman Birin.

“Semangat dan ketenangan Paman Birin dalam bermain patut kita jadikan contoh, terutama dalam kehidupan dan pekerjaan sehari-hari. Bukan saja dewasa dalam memimpin, bahkan dalam bermain futsal pun Paman Birin sangat ‘dewasa’,” tuturnya.

Dalam laga tersebut, tim futsal OJK diperkuat oleh Kepala OJK Provinsi Kalimantan Selatan, Agus Maiyo, Darmansyah dan Kepala OJK Provinsi Kalimantan Selatan (periode Maret 2023 – Maret 2024).

Sedangkan tim futsal Bank Kalsel diperkuat Direktur Utama Bank Kalsel, Fachruddin dan Dewan Komisaris Bank Kalsel, Rizal Akbar. Dan dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Fadjar Majardi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait