PJ Bupati Hermansyah Lepas JCH Kloter 14

Teks foto : MELEPAS - Pj Bupati HSS Hermansyah melepas JCH asal Kabupaten HSS yang tergabung dalam kloter 14.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSS Rusnawati melepas 172 Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kloter 14, Rabu (29/5/2024) sore di halaman Pendopo Bupati.

Pelepasan JCH Kabupaten HSS ditandai dengan mengangkat bendera oleh Pj Bupati HSS Hermasyah bersama-sama dengan Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan TGH Ahmad Syairazi.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku sangat bersyukur bisa melepas JCH yang tergabung dalam kloter 14 yang akan berangkat ke Mekkah melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah haji.

“Kami doakan mudah-mudahan JCH dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke banua dalam keadaan selamat dan sehat. Semoga semua JCH menjadi haji yang mabrur,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Turut hadir dalam pelepasan JCH tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, perwakilan Forkopimda, jajaran OPD, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS TGH Jamhari Muhdin.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait