Wali Kota Banjarbaru dukung komunitas adu kreativitas modifikasi motor

Teks foto Walikota Banjarbaru Aditya menyampaikan sambutan di ajang Entwosiast Stroke Vol. 2 2024 yang diikuti seluruh modifikator dan 2 Stroke Enthusiast, yakni kontes motor 2 tak terbesar se-Banjarbaru memperebutkan Piala Wali Kota.(ist)(kalselpos.com)

Banjarbaru, kalselpos.com – Wali Kota Banjarbaru Muhammad Aditya Mufti Ariffin mendukung komunitas untuk adu kreativitas modifikasi kendaraan roda dua atau sepeda motor demi menyalurkan hobi dan ikut kontes.

 

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mendukung komunitas penggemar motor 2 tak mengikuti kompetisi kreativitas modifikasi sepeda motor yang diikuti sejumlah modifikator di Kalsel,” ujar Aditya di Banjarbaru.

 

Pernyataan itu disampaikan Aditya pada Entwosiast Stroke Vol. 2 2024 yang diikuti seluruh modifikator dan 2 Stroke Enthusiast, yakni kontes motor 2 tak terbesar se-Banjarbaru memperebutkan Piala Wali Kota.

 

Menurut Aditya, apresiasi maupun dukungan layak diberikan karena kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi, bertukar informasi, dan kompetisi adu kreativitas memodifikasi kendaraan roda dua di Kalsel.

 

“Kami berharap kegiatan ini menjadi wadah riset bagi para mekanik untuk lebih mengembangkan keterampilan dalam memodifikasi mesin otomotif di daerah Banjarbaru sehingga makin banyak diminati,” ungkapnya.

 

Sementara itu, kegiatan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 11 hingga 12 Mei 2024 menampilkan 14 kategori kelas utama dan 80 kategori “The Best Meet Up” menghadirkan kompetisi modifikasi terbaik.

 

Selain itu, peserta juga dapat menikmati Talkshow menarik dan aksi Sunmorgab 2 Stroke yang cukup menghibur disamping kesempatan membawa pulang doorprize berupa helm Arai Rapide.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait