Kakanwil Kemenkumham Kalsel sambut kunjungan silaturahmi Dirut Bank Kalsel

Teks foto: Kakanwil Kemenkumham Kalsel saat menerima kunjungan silaturahmi Dirut Bank Kalsel Fachrudin, Rabu (17/4/2024). (Ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com– Kunjungan silaturahmi yang penuh dengan kehangatan terjadi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (17/4/2024).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalsel, Taufiqurrakhman beserta jajaran menyambut kedatangan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Fachrudin didampingi oleh Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Firmansyah, dan Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin, Muhammad Yamin dan timnya yang datang untuk mempererat tali silaturahmi.

Bacaan Lainnya

Kakanwil yang turut didampingi Kepala Divisi Administrasi, Chandra Friandi Achmad, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ramlan Harun, Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka, Kasubag Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Liyana serta Kasubid Pelayanan KI, Eka Shanty Maulina pada kesempatan ini menyambut Kedatangan jajaran Bank Kalsel

Fachrudin menyampaikan, tujuan kedatangan pihaknya adalah untuk menjaga dan memperkuat hubungan yang sudah terjalin dengan baik, terutama dalam mendukung perkembangan ekonomi daerah.

Tak hanya itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Kakanwil dan jajarannya untuk berkenalan dengan jajaran pimpinan Bank Kalsel.

Selama ini, Bank Kalsel telah berperan aktif dalam mendukung peningkatan pelayanan kekayaan intelektual di Kalimantan Selatan, terutama melalui program CSR pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan pendaftaran kekayaan intelektual, seperti merek, melalui Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Kunjungan ini menjadi penanda kesepahaman untuk terus meningkatkan sinergi yang sudah terjalin baik antara Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Bank Kalsel, demi memajukan kesejahteraan masyarakat dan perekonomian di Kalsel.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait