Ikatan Istri Pegawai Bank Kalsel Salurkan Santunan ke Panti Asuhan

Teks foto: Ikatan Istri Pegawai Bank Kalsel serahkan santunan ke panti asuhan di Banjarmasin. (Ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – lkatan Isteri Pegawai Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel salurkan bantuan berupa dana operasional dan santunan kepada Panti Asuhan.

Bantuan dari Bank Kalsel diserahkan kepada Ketua Pembina Panti Asuhan Al Ikhlas, Hj Badiah dan Kepala Panti Asuhan Mizan Amanah, Mardiyono, Jumat (22/3/2024) lalu di Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Aksi sosial ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bank Kalsel ke-60.

Ketua Ikatan Isteri Pegawai Bank Kalsel, Miliyani mengatakan kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama, terutama kepada anak-anak
yang kehilangan orang tua mereka.

“Diharapkan dengan kehadiran kami hari ini, dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan serta memberikan semangat dan harapan baru untuk masa depan mereka dan semoga bulan Ramadan yang penuh berkah ini dapat mengajarkan kita untuk lebih peduli kepada sesama, berbagi kebahagiaan, dan memberikan kebaikan kepada orang lain,” ujarnya.

Selain itu atas nama Bank Kalsel dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, ia memohon kepada para pengurus dan terutama anak-anak untuk mendoakan Bank Kalsel yang telah menginjak usia 60 tahun agar dalam menjalankan amanah selalu berada dalam lindungan dan ridha Allah SWT, serta selalu diberikan kemudahan dan kelapangan.

Sementara itu, Ketua Pembina Panti Asuhan Al Ikhlas, Hj Badiah berterimakasih atas santunan yang diberikan oleh Bank Kalsel kepada Panti Asuhan Al Ikhlas yang dikelolanya.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mendoakan semoga bisnis Bank Kalsel dapat terus berkembang ke depannya agar semakin banyak manfaat yang dapat diberikan kepada masyarakat Banua,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait